Friday, February 23, 2018

Cuma di Jepang, kamu bisa memanjakan mata dengan yang seksi-seksi di 4 kafe yang menjual tema seksi ini!

Daya tarik untuk mengunjungi suatu destinasi kuliner, ternyata tak hanya bisa lewat kelezatan makanannya saja. Kafe dengan tema serta pelayan seksi pun seakan-akan berlomba-lomba menarik perhatian traveler dewasa.

Dan negara Jepang memang senantiasa jadi destinasi yang “seksi” buat mereka-mereka yang ngaku traveler sejati. Karena disana terdapat 4 kafe yang super seksi lho!

1. Oppai Ramen (kafe payudara)














Di Jepang ada satu kedai ramen yang akan membuat traveler berkeringat. Bukan karena ramen yang disajikan pedas, tetapi karena koki di kedai ramen satu ini sangat seksi! Kedai ramen tersebut bernama Ramen Bar and Snack Izikaya. Pemilik sekaligus koki seksi di kedai ramen ini bernama Takako Hayakawa yang merupakan mantan model bikini.

Sudah cantik dan seksi, Takako kerap menggunakan pakaian yang memiliki potongan leher rendah, sehingga belahan dadanya jadi dapat dengan mudah terlihat. Oppai sendiri dalam bahasa Jepang berarti payudara wanita.


 2. Soineya Cuddling CafĂ© (kafe untuk pelukan) 










Wah kafe yang satu ini unik banget sih. Katanya, kalau kamu dateng ke sini yang pertama kali ditawarin tuh bukan menu makanan, tapi menu tarif gadis-gadis gitu. Eits, jangan kotor dulu pikirannya haha! Kafe ini tuh menawarkan gadis-gadis untuk di cuddling atau pelukan gitu, tanpa ada embel-embel plus-plus yah!

Denger kabar sih, ada tariff buat ngeliatin gadis-gadis berpelukan dan gadis-gadis ganti baju gitu. Duh, kalau ada di Indonesia, baru dua hari buka udah dicekal sana-sini nih..


3. Kafe Ore no Yume









Kafe khusus jomblo nih katanya. Kafe Ore no Yume ini unik banget. Kafe yang dikhususkan untuk kamu yang kesepian, buat dilayanin oleh istri ataupun suami. Jadi, dengan membayar kamu bisa dilayani oleh suami atau istri yang memakai bikini dan celemek atau bertelanjang dada tapi ini harus untuk yang belum punya suami yah! Kalau kafe begini ada di Indonesia, yang ngantri banyak banget nih. Kamu ikutan ngantri yah?

 4. Shinjuku Kabukicho (Restoran robot)










Restoran ini berlokasi di daerah Kabukicho, Shinjuku. Pengunjung restoran ini akan dilayani oleh robot seksi setinggi 3,6 meter dengan pilot wanita. Pengunjung yang datang ke restoran ini tentunya hanya untuk usia dewasa, karena di dalamnya terdapat atribut vulgar. Dekorasi lampu neon dan tema robotik yang disuguhkan begitu kental.

2 comments:

  1. Dengan modal Rp20.000 Bisa menang jutaan rupiah | Bonus Terlengkap dan terbanyak | 1 akun dapat bermain 8 Game sekaligus Hanya di MEJAKU99,COM AGEN BANDARQ ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA DI ASIA
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Whatsapp : +6282211603141

    Silahkan dicoba menggunakan link alternatif kami ya boss ku ^^

    www.mejaku99,com
    www.mejaqq99,com
    www.meja1945,com
    www.idrmejaqq,com

    ReplyDelete
  2. Cari Situs Judi Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di NagaQQhoki AGEN BANDARQ TERPERCAYA
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan nominal deposit 15ribu sudah bisa bermain 5 game
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete

6 Festival Paling Aneh di Jepang yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Semua hal di luar akal sehat sepertinya bisa kamu temukan di Jepang. Termasuk deretan festival paling aneh di Jepang yang bikin kamu ge...